Memperingati Hari Perempuan, 11 Timnas Piala Dunia ini Didukung Perempuan yang Cantik dan Menawan

By Onix Octarina - Maret 08, 2018

Piala Dunia adalah ajang olahraga sepak bola akbar yang diselenggarakan sejagat raya. Tidak jarang pertandingan ini menyedot perhatian jutaan manusia di seluruh penjuru.  

Memperingati Hari Perempuan pada tanggal 08 Maret 2018, kita akan melihat seberapa penting peran perempuan dalam penyelenggaraan Piala Dunia.
Walaupun semua timnas nantinya dimainkan oleh kaum pria, tidak menutup kemungkinan perempuan menjadi salah satu faktor keberhasilan dalam sepak bola. Dari 17 tim yang sudah lolos ke Piala Dunia 2018, ada 11 timnas yang ternyata didukung oleh kaum hawa semasa pertandingan-pertandingan sebelumnya. Siapa saja mereka? Check it out!

1. Russia
Sebagai tuan rumah, Negara Amerika Tengah ini tidak hanya memiliki prestasi cantik, tapi juga memiliki suporter yang cantik. Pantas saja tim sepak bolanya semangat ya? 
Source: di sini
2. Iran
Iran adalah sebuah negara Timur Tengah yang terletak di Asia Barat Daya. Siapa bilang negara Republik Islam ini tidak memiliki suporter wanita yang cantik? Ini buktinya!
Source: di sini
3. Jepang
Tidak hanya Korea Selatan, Jepang juga merupakan perwakilan Asia untuk ikut bertanding dengan negara-negara besar lainnya. Walaupun negara kecil, Jepang juga tidak kalah dari dukungan perempuan-perempuan cantik, kok! Terus semangat ya, banggakan Asia!  
Source: di sini
4. Meksiko
Tidaklah mengherankan jika Meksiko kali ini masuk lagi menjadi salah satu dari 17 tim yang lolos Piala Dunia 2018. Betapa tidak, Meksiko termasuk negara dengan suporter sepak bola tercantik di dunia. Seperti apa ya? 
Source: di sini
5. Korea Seatan
Negara ini menjadi salah satu perwakilan Asia untuk mengikuti ajang besar Piala Dunia. Bukan terkenal cantik di drama korea saja, suporter Korea Selatan juga memiliki paras yang cantik dan imut. Pendukung dari Korea Selatan menjadi jagoan saya kali ini sebagai suporter wanita tercantik untuk ajang Piala Dunia :D
Source: di sini
6. Spanyol
Menjuarai ajang Piala Dunia 2010 dan tiga kali juara Piala Eropa, Spanyol adalah salah satu tim sepakbola kuat dunia. Apakah dibalik suksesnya Timnas Spanyol, karena ada wanita? :D
Source: di sini
7. Kosta Rika
Negara Amerika Tengah ini tidak hanya memiliki prestasi cantik, tapi juga memiliki suporter yang cantik. Pantas saja tim sepak bolanya semangat ya? 
Source: di sini
8. Jerman
Timnas Jerman adalah raksasa sepakbola dunia. Mereka menjadi salah satu tim yang sukses dalam turnamen internasional dengan torehan 4 gelar Piala Dunia dan 3 Piala Eropa.
Kegemilangan prestasi ini pun merembet pada statusnya sebagai donatur suporter-suporter ekstrem yang cantik nan memukau yang siap memanjakan mata kita baik di stadion maupun layar kaca.
Source: di sini
9. Inggris
Inggris tidak hanya terkenal dengan budaya dan sejarahnya. Selain bidang olahraga, banyak karya dari negeri Elizabeth ini yang fenomenal seperti Harry Potter, Sherlock Holmes, James Bond, The Beatles, dan lain-lainnya. Tidak hanya itu, prestasi dari Inggris yang terlihat adalah para suporter wanita yang cantik dan memesona. Wajar saja jika Inggris terus berprestasi ya? Hehe
Source: di sini
10. Brasil
Dalam beberapa pertandingan Brasil, suporter untuk timnas ini tidak hanya datang dari kalangan pria saja. Suporter cantik dari Brazil berpenampilan menawan dengan baju olahraga demi memberi dukungan untuk timnas kebanggannya. Brazil juga terkenal akan pesona kecantikan para suporternya. Apakah kamu juga merupakan salah satu suporter sepak bola yang cantik?
Source: di sini
11. Belgia
Di Zona Eropa, Belgia masuk dalam urutan yang akan bertanding di Piala Dunia 2018 nanti. Setelah sebelumnya lolos di perempat final Piala Dunia 2014, Belgia juga mencapai posisi yang sama di Piala Eropa. Apa rahasianya? Akankah di tahun ini suporter cantik untuk Belgia lebih ramai dari ajang sebelumnya? Ayo kita nantikan bersama!
Source: di sini
Suporter cantik di beberapa negara yang lolos ajang Piala Dunia 2018 seperti Saudi Arabia, Nigeria, Mesir, Polandia, Serbia, Islandia, dan lain-lain belum dapat dibahas di sini. 

Ada yang memang baru pertama kali mengikuti ajang tersebut, tapi belum tentu negara-negara itu tidak punya suporter cantik ya. Siapa yang tahu jika ternyata timnas dengan suporter tercantik dipegang oleh salah satu negara itu.

Memang tidak akan menarik tanpa adanya kehadiran para wanita cantik yang berasal dari masing-masing negara. Banyak fans wanita yang ikut menonton pertandingan langsung di dalam stadion. Hal ini berarti perempuan dalam Piala Dunia punya peran penting juga ya. Untuk perempuan-perempuan di dunia, selamat hari perempuan! 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar